Selamat Datang Di Kantin Higienis BuJay

Selamat Datang Di Kantin BuJay

Selamat menikmati makanan dan minuman yang kami sediakan. Dijamin 100% minuman buatan kami ( Teh, Kopi, Susu, Marimas, Sisri, Tea-Jus, SirJus, Pop Ice, Milk Jus, Nutrisari, dll) tidak menggunakan air mentah / langsung dari kran sumur. Tetapi kami menggunakan air matang yang telah mendidih dan atau air isi ulang aqua / refill yang telah melalui proses sterilisasi dan higienis.
Ingat...!!!
Jangan korbankan kesehatan Anda dengan minum air mentah yang banyak mengandung bakteri dan kuman penyakit.

PERCETAKAN "ANISAH"

Melayani Pembuatan Undangan Resepsi Pernikahan atau Khitan, Harga mulai Rp. 750,- per Lembar, serta pembuatan buletin, kop surat, Brosur, dll (Kertas HVS Folio 70 Gram) dengan harga mulai Rp. 50.000,- per Rim

Bujay Top Reload

Anda ingin HP mu menghasilkan uang...??? Hanya dengan Rp. 50.000,- Anda bisa berjualan Pulsa semua operator.

Hubungi Bujay Top Reload, sekarang juga...!!! Daftar Harga Terbaru, Klik Disini.

Rabu, 17 Maret 2010

JANGAN MENCURI

Alhamdulillah...... Senin pagi 15 Maret 2010, saat masih berduka, Bujay Berhasil menangkap untuk yang kesekian kalinya siswi kelas 7 (inisial "D")yang mencuri barang dagangannya dan telah diserahkan kepada yang berwajib yaitu guru BK (Bu Marmi)

Akhirnya Dia Menagis tersedu-sedu didepan Bujay untuk meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi lagi.
KALAU MEMANG TIDAK PUNYA UANG SEBAIKNYA MINTA SAJA SECUKUPNYA KE BUJAY, JANGAN MENCURI....!!!
Ingat...!!! Harga diri dan nama baik kamu akan HANCUR LEBUR Jika ketahuan dan tertangkap basah Kamu telah MENCURI....!!!!

DI KANTIN BUJAY TERDAPAT ribuan kamera pengawas yang tersebunyi yang siap mengawasi setiap Gerak gerik manusia. Jadi Jangan Harap Kalian Lolos dari pengawasan. satu dua kali boleh saja lolos tapi selanjutnya......... Jangan Harap...!!!
Beberapa kali ada yang mencoba Tidak membayar, tapi... Selalu ketahuan..!!!
Termasuk Pembobol Kantin Bujay, akhirnya tertangkap juga dalam waktu kurang dari 3 Hari.
Kalau tertangkap basah dan masih mengelak tidak mau mengaku, maka oleh Bujay akan diserahkan ke yang "BERWAJIB" (Guru BK) seperti halnya "E" dan "D"

Beberapa waktu yang lalu juga pernah terjadi dan dilakukan oleh siswi kelas 7 (Inisial "E"). Akhirnya dia juga mengaku dan minta maaf setelah diproses oleh yang "BERWAJIB" (Guru BK).

Alhamdulillah.... Senin siang, 15 Maret 2010 Pelaku Pembobol Kantin Bujay telah Tertangkap oleh Densus 88 Spendaba. Pelaku melakukan aksinya pda hari Jum'at sore, 12 Maret 2010 dengan cara membobol atap sampai Bolong.
Kalau yang ini bukan pencuri kelas Siswa tapi Sudah Kelas KAKAP, dan layak dilaporkan ke POLISI serta dipenjara, karena sudah masuk kategori Kriminal.

Kantin BuJay setelah kejadian langsung Melaporkan kepada yang menciptakan POLISI.

Nah..., Kalau sudah ketangkap begini apa tidak malu...??? Dimana Harga Diri Kamu....??? Nama Baik Kamu....??? Nama Baik Keluarga kamu....??? Masuk Penjara...??? Masuk Neraka...???

APALAH ARTINYA UANG RIBUAN KALAU HARUS DIBAYAR DENGAN NERAKA JAHANNAM...!!!

1 komentar:

  1. Waahhhh, kalau gini caranya aku gak mencuri ahh...!!!

    BalasHapus