Selamat Datang Di Kantin Higienis BuJay

Selamat Datang Di Kantin BuJay

Selamat menikmati makanan dan minuman yang kami sediakan. Dijamin 100% minuman buatan kami ( Teh, Kopi, Susu, Marimas, Sisri, Tea-Jus, SirJus, Pop Ice, Milk Jus, Nutrisari, dll) tidak menggunakan air mentah / langsung dari kran sumur. Tetapi kami menggunakan air matang yang telah mendidih dan atau air isi ulang aqua / refill yang telah melalui proses sterilisasi dan higienis.
Ingat...!!!
Jangan korbankan kesehatan Anda dengan minum air mentah yang banyak mengandung bakteri dan kuman penyakit.

PERCETAKAN "ANISAH"

Melayani Pembuatan Undangan Resepsi Pernikahan atau Khitan, Harga mulai Rp. 750,- per Lembar, serta pembuatan buletin, kop surat, Brosur, dll (Kertas HVS Folio 70 Gram) dengan harga mulai Rp. 50.000,- per Rim

Bujay Top Reload

Anda ingin HP mu menghasilkan uang...??? Hanya dengan Rp. 50.000,- Anda bisa berjualan Pulsa semua operator.

Hubungi Bujay Top Reload, sekarang juga...!!! Daftar Harga Terbaru, Klik Disini.

Rabu, 11 Mei 2016

KACANG METE SUPER

TOKO BUJAY ONLINE Menjual berbagai macam kacang Mete / mede untuk lebaran dan bulan puasa. 100% Halal tanpa bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya lainnya. Harga bersaing dan grosir : KACANG METE KUALITAS SUPER Rp 150.000 / kg Khusus Keluarga besar SMPN 2 Bangsal Rp. 140.000 / kg (Untuk pengambilan harga grosir diatas 5 Kg, Diskon 5%) GRATIS BIAYA KIRIM untuk wilayah Mojokerto - Jawa Timur dengan radius 15 km dari Bangsal - Mojokerto GARANSI 100% UANG KEMBALI : Semua iklan saya menggunakan FOTO ASLI kondisi barang. Jika Kondisi barang tidak sesuai dengan Foto yang di iklankan. Uang anda akan kami kembalikan 100%. Jika ada yang ingin ditanyakan dapat menghubungi : WA / Telegram : 0857 0622 0000 PIN BB : 597DCBC6 Kami siap melayani. Terima kasih. *Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar